Jumaat, 8 Februari 2013

Pilihan memiliki sesuatu tentangku,,

Diawalku menemukan jalan pada sesuatu tentang..
telahpun ku temukan pilihan-pilihan untuk menitinya sebagai satu kesungguhan..
sederhananya tentang ini, aku cuma mahukan sedikit perubahan..
bukan pasrah menerimanya sebagai aku yang terbebas, dari sifat memilikinya terus-menerus..
tapi seharusnya setiap tentang yang datang ini..
harus dilakukan dengan pemikiran yang berasaskan tulusnya niat seawalnya,
yang tidak akan terus bersama masalalu..
disini telahpun aku bertekad !!! , untuk menjadikan ini sebagai kenang-kenangan...
berasaskan kenangan ketulusan, tanpa dilalui lintasan-lintasan resah,
juga tanpa titian-titian yang larut dalam pengharapan..
dan pasti aku tertanya..
kerinduan seperti apa yang akan sebenarnya ku miliki setelah ini?
atau hanya kesempatan untuk melakarkan sedikit perubahanku?
lalu aku sudahpun terbayang...!!!
menghadapi kerinduan yang seharusnya bukan waktu ini..
dan sedikit-sedikit keyakinanku tergoyah..
terus aku memungkiri janji pada diri..
tidak akan kulalui sesuatu tentang ini dengan pilihan yang menyebarkan kelalaian..
hanya
memilih dengan pemikiran kesempatan yang bukan sendiri dengan diri..
dan terus bersiap menghadapinya sebagai satu sikap diri yang bersyukur,
waktu tentang itu menemukanku..

untuk menjadikan sesuatu pilihan yang mempunyai jalan yang akan ku terus memilikinya, diwaktu awalku menemukan sesuatu tentang itu telah mampu memilikiku....

1 ulasan:

Tanpa Nama berkata...

seperti memahami puisi ini arai..